Archive for the 'History' Category

Wedding Invitation

Bandung, November 10th, 2012

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

By the Grace and Blessing of God
We, as parents Request the honor of your presence
At the wedding reception of our son and daughter

Ema Kharisma, S.Kom
daughter of Bpk. Ulasah & Ibu Iim Sukaesah

and

Aris Khumaini, S.T
son of Bpk. Ali Nurdin & Ibu Amanah

on Saturday, November 10th, 2012
at 11.00 – 14.00
Venue : Gedung Balai Mustika Wangi
Jl. Margacinta no.93 Ciwastra – Buah Batu Bandung

It is an appreciation and happiness for us if you can attend the reception to give a blessing pray for our son and daughter.

Wasalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

PreWedding

Ema and Aris

Advertisements

Titus Bonai and me

Start from the righ side with yellow shirt is Titus John Londouw Bonai, was known as Titus , the original player from the land of Papua.
On the left side is Aris Khumaini, with more handsome face :D, he also one of the talented player, I can’t say where he come from but for sure he is from Indonesia. Aris has chose not be a professional player in football, but he chose to continue his study in telecommunication field to be an enginer (kuli enginer tepatnya)

Tibo was played as a strikers U-23 national team in Sea Games 2011. And was known after their briliant action during Sea Games eventhough in the final Indonesia loose from Malaysia.

Aris and Tibo

Aris and Tibo

inter milan – juara seri A 07/08

Awalnya kecewa banget sama salah satu stasiun swasta yang ngga nyiarin 2 pertandingan penting liga Italia dan moto GP, malah nyiarin final bulu tangkis Thomas padahal kan tim Thomas Indonesia ngga masuk final.

Terpaksa sms temen yang lagi konek internet buat tau hasil sementara….awalnya sempet deg-degan karna skor sementara di babak pertama inter masih seri dan roma unggul 1-0. bisa bisa ngga jadi juara padahal title scudetto yang harusnya diraih dari 2 pertandingan terakhir harus ditentukan di pertandingan terakhir…

Tetapi setelah mendapat sms hasil akhir . inter-parma 2-0 dan roma-catania 1-1 akhirnya seluruh internisti bersuka cita merayakan triple scudetto dalam 3 tahun terakhir. Nasib berbeda didapatkan tim sekota inter yaitu Milan yang harus menerima untuk berlaga di piala uefa karna diwaktu yang sama fiorentina ungul atas torino 1-0…haha selamat kepada milanisti….

Berikut ini daftar Juara Seri A (dalam 5 tahun terakhir):

2003/04 Milan AC

2004/05 tidak dihadiahkan [titel Juventus dilucuti]

2005/06 FC Internazionale [titel Juventus dilucuti]

2006/07 FC Internazionale

2007/08 FC Internazionale

2008/09 kayaknya inter lagi deh

FIVA INTER MILAN

Aris – the next indonesian idol

Aris berprofesi sebagai seorang pengamen di kereta listrik Jabotabek dan Terminal Kampung Melayu. Sehari-hari, Aris berangkat menuju tempatnya mulai mengamen sekitar pukul 1 siang dan baru pulang pukul 9 malam. Diam-diam keberangkatan Aris ke ajang Indonesian Idol tak direstui sang istri yang merasa takut jika nantinya terkenal, Aris akan selingkuh dan meninggalkan dirinya. Sebenarnya Aris hanya ingin memberikan yang terbaik bagi ketiga juri. Karena menurut Aris, mereka lah yang memberikan kesempatan seutuhnya bagi dirinya untuk bisa sampai ke tahap ini. Ia ingin menang agar bisa membuktikan dan membahagiakan anak-istrinya.

Pengalaman paling tak terlupa dalam hidupnya, selain tercebur ke kali, adalah ketika ayahnya berhenti bekerja dan kehidupan ekonomi keluarganya morat-marit. Terpaksa Aris berhenti sekolah dan terlempar ke jalanan. Untuk sekarang, idolanya adalah seorang Hady Mirza yang diaku memiliki performance yang luar biasa dan sangat tampan.

Uniknya, Aris yang memiliki penyakit asma ini malah merasa sehat karena merokok. Kalau sedang sibuk ngamen, ia jarang makan dan istirahat maka satu-satunya hal yang dilakukan adalah merokok terus.

Sayang sekali kemaren saya tidak jadi ikut audisi kalo ikut bakalan ada 2 aris di indonesial idol, tetapi melihat performa aris saat ini saya menjagokan dia sebagai the next indonesian idol

info laen tentang indonesian idol klik disini

Met ultah buat intermilan fc yang ke-100

met ultah buat inter milan yg skrng udah menginjak umur ke 100… selama kurun waktu itu banyak sejarah yg diukir oleh intermilan fc, keperkasan Helenio Herrera di tahun 1960, kejeniusan giovanni trapattoni di tahun 1989 membawa inter scudeto. dan kini era baru dari roberto mancini yang telah membawa inter kembali di berjaya sejak 2005-06 di pentas lokal setelah vakum sejak 1989, walaupun belum berbicara di pentas eropa.p_inter_milan.jpg

Selama menjadi internist sejak 98 banyak moment baik dan buruk yang gw rasakan..tapi smua itu tetep membuat gw tidak berpindah ke tim laen…inter forever lah pokoknya..untitled-1-copy.jpg

dan skrng gw mau memprofilkan sosok javier zanetti, kapten intermilan yang tidak tergantikan….untitled-2-copy.jpgJavier Zanetti (1995) – pemain multiposision yang dapat beroperasi disisi manapun bek sayap, ataupun pemain tengah dikontrak inter sejak 1995 dari Banfied dan telah bermain secara konsisten buat inter milan walaupun dengan pelatih yang berbeda-beda. selama 400 laga di liga italia seri A dan kini dengan usianya yang sudah 34 zanetti tidak menunjukkan grafik kelambatan. dan apakah no abadi pantas diberikan kepada zanetti saat dia pensiun nanti ??
salut buat javier zanetti fiva buat inter…moga2 makin berjaya …inter selamanya


logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 173,718 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom
Advertisements