Archive for the 'Jokes' Category

wawancara kerja yang aneh

kejadian ini gw alami pas wawancara kerja disalah satu anak perusahaan telkom bagian VSAT..…dan anehnya setelah wawancara yang aneh ini gw lolos ke tahap berikutnya yaitu wawancara user… doakan ya smoga akan ada panggilan di akhir januari nanti….

Sebagai bocoran gw ini dah holic banget dengan game multiplayer yang namanya dota sejak tahun 04 sampe-sampe Tugas Akhir molor gara-gara dota…hehe. nick dota yang selalu gw pake kuman

  • pewawancara : apa yang anda kerjakan di waktu luang anda?
  • kuman : saya sih biasanya ngegame pak…
  • pewawancara : game apa?
  • kuman : game multiplayer pak
  • pewawancara : dota ya?
  • kuman : iya …loh bapak suka maen dota juga ?
  • pewawancara : kok malah kamu yang balik nanya…biasa pake hero apa? inteligence, agility, strength
  • kuman : saya sih yang mana aja pak tergantung tim
  • pewawancara : yang spesifik dong !!!
  • kuman : saya jahrakal aja pak, enak crepingnya, awal2 ngutan dulu, tar kalo dah tajir baru keluar
  • pewawancara : oh berarti kamu tipe individual ya, tipe solo gtu
  • kuman : hehehe

    th_hehe


Advertisements

logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 174,234 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom
Advertisements