Archive for February, 2008

Password VPN direset

Barusan dikasih tau temen kalo password VPN sekarang udah direset, katanya password yang baru ada dilembar KTM. yah males banget dah padahal sebelum direset gw dah punya list VPN lebih dari 20 account…20 kali 300Mega = sekian GIGA…sekarang gw cuman bisa make 300M punya gw ndiri : (

Kalo dulu bisa browsing n download sepuas2nya tanpa harus matiin koneksi VPN…kalo skrng harus ngirit-ngirit nih…..yah kayaknya g bakal bisa ngelampaui rekor ini lagi

parah.jpg

Advertisements

BSC radio is on air now…

Belakangan ini jaringan BSC (belakang SC) kliatan lebih rame…soalnya skrng gi ngapain aja sambil dota, nonton, sampe ngerjain TA, dll. selalu ditemenin sama dj_okbul yang lagi seneng2nya siaran…dari mulai request lagu, kirim-kirim salam, sampe membahas gosip-gosip sekitar Belakang SC dan ITTelkom. Ngakak…..

Kalo ada yg pengen ngikutin jejaknya dj_okbul bisa bikin server radio streaming sendiri tuh…sapa tau berbakat bisa direkomendasiin ke ninetynineers.

Ini Tutorial untuk Radio Streaming di Windows dari anak2 BSC.
Yang jelas hal pertama yang kita perlukan adalah paket software nya, yaitu shoutcastdns dan sambroadcaster . Trus yang perlu pertama kali diinstall adalah shoutcast dns, yah.. seperti biasa kalo di windows tinggal klik-klik doang Dan kemudian, yang harus kita edit adalah file sc_serv yang terletak di dalam folder shoutcastdns (defaultnya C:/Program Files/ShoucastDNS/sc_serv )

Continue reading ‘BSC radio is on air now…’

We can’t be superhuman

images.jpgPernah ga berada dalam sebuah posisi dimana loe berharap banget semuanya bisa loe atasin? I’ve been. Banyak orang yang notabenenya cukup deket sama gw menceritakan masalahnya dalam waktu yang sama. Bahkan ada yang udah sampe desperate banget. Kalo udah gitu, all I ever wanted was to see them happy. Sampe-sampe sibuk mikir gimana ya caranya supaya semua bisa baik-baik aja? Gimana supaya semuanya bisa jadi happy ending? Pengen jadi superhuman (baca : orang yang ngatasin semuanya dan menjadikan semuanya bahagia).

Tapi…there’s no such thing as superhuman. Maksud gw, akhirnya gw mikir bahwa semua cerita emang ga harus happy ending. Tapi semua cerita emang punya maksud kenapa dia berakhiran senang atau sedih. Jadi, tugas berubah. Bukan ngejadiin semua jadi happy ending, tapi gimana caranya kita bisa nuntun orang itu untuk jadi ngerti kenapa semua kejadian itu terjadi sama dia. Bukan bahagia yang penting, tapi jadi lebih baik itu jauh lebih berarti.

-by DY-

1408 = 13

today13.jpg Kemaren abis nonton Film Horor 1408 tentang seorang penulis Mike Enslin (John Cusack) yang melakukan penelitian supranatural dan menemui jalan buntu untuk menulis sementara ia membutuhkan pengalaman supranatural agak dapat menyelesaikan bukunya. Meskipun dirinya tidak mempercayai adanya hal tersebut. Untuk melengkapi penelitiannya, ia menginap disebuah kamar hotel nomor 1408 di New York dengan kisah-kisah masa lalu yang menyeramkan. Ingin membuktikan bahwa kamar tersebut tidak berhantu seperti yang dikatakan orang, Enslin justru harus menghadapi kehidupan horor yang sebenarnya.
Yang membuat gw tertarik dengan film ini adalah no kamar 1408 yang kalo dijumlahkan membentuk angka 13.
misteri 13. ternyata di era modernisasi ini masih saja ada mitos dan kepercayaan terhadap kesialan angka 13. Sebagai contoh kecil, di berbagai gedung tinggi di China, tidak ada yang namanya lantai 13 dan 14. Menurut kepercayaan mereka, kedua angka tersebut tidak membawa hoki. Di Barat, angka 13 juga dianggap angka sial. Demikian pula di berbagai belahan dunia lainnya. Kalau kita perhatikan nomor-nomor di dalam lift gedung-gedung tinggi dunia, Anda tidak akan jumpai lantai 13. Biasanya, setelah angka 12 maka langsung ‘loncat’ ke angka 14. Atau dari angka 12 maka 12a dulu baru 14. Fenomena ini terdapat di banyak negara dunia, termasuk Indonesia.Jadi inget sama temen gw yang kehilangan HP-nya pas tanggal 13 januari kemaren…benarkah 13 = SIAL ?? Gw sendiri nggak percaya 13 = angka sial.
Bagaimana dengan anda? Punya pengalaman pribadi dengan angka 13??
NB : Baca juga sejarah angka 13 : http://www.eramuslim.com/berita/int/45d41057.htm



logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 172,398 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom
Advertisements