Aris – the next indonesian idol

Aris berprofesi sebagai seorang pengamen di kereta listrik Jabotabek dan Terminal Kampung Melayu. Sehari-hari, Aris berangkat menuju tempatnya mulai mengamen sekitar pukul 1 siang dan baru pulang pukul 9 malam. Diam-diam keberangkatan Aris ke ajang Indonesian Idol tak direstui sang istri yang merasa takut jika nantinya terkenal, Aris akan selingkuh dan meninggalkan dirinya. Sebenarnya Aris hanya ingin memberikan yang terbaik bagi ketiga juri. Karena menurut Aris, mereka lah yang memberikan kesempatan seutuhnya bagi dirinya untuk bisa sampai ke tahap ini. Ia ingin menang agar bisa membuktikan dan membahagiakan anak-istrinya.

Pengalaman paling tak terlupa dalam hidupnya, selain tercebur ke kali, adalah ketika ayahnya berhenti bekerja dan kehidupan ekonomi keluarganya morat-marit. Terpaksa Aris berhenti sekolah dan terlempar ke jalanan. Untuk sekarang, idolanya adalah seorang Hady Mirza yang diaku memiliki performance yang luar biasa dan sangat tampan.

Uniknya, Aris yang memiliki penyakit asma ini malah merasa sehat karena merokok. Kalau sedang sibuk ngamen, ia jarang makan dan istirahat maka satu-satunya hal yang dilakukan adalah merokok terus.

Sayang sekali kemaren saya tidak jadi ikut audisi kalo ikut bakalan ada 2 aris di indonesial idol, tetapi melihat performa aris saat ini saya menjagokan dia sebagai the next indonesian idol

info laen tentang indonesian idol klik disini

6 Responses to “Aris – the next indonesian idol”


  1. 1 47isdead May 5, 2008 at 3:27 pm

    kalo jadi terkenal, selingkuh…wahaha

  2. 2 mylongjourney May 6, 2008 at 1:41 am

    Aris yang satunya, gak bisa nyanyi, cuman bisa nampang doank, mentang2 mukanya mirip ariel peterpan.

    mana postingan lo tentang gemblet..??

  3. 3 lailifitria May 6, 2008 at 8:32 am

    aris keren banget..
    suaranya..begh,,mantaph!!
    ksatria bergitar deh poko’na mah

  4. 4 aris khomeini May 7, 2008 at 8:37 am

    @47isdead
    yah itu lah fenomena yang terjadi di indonesia……tapi ga smua gtu kok buktinya sampe sekarang tukul masih setia ma istrinya…hehe

    @melon
    yang ada juga ariel yang mirip gw hehe….biar gini-gini jg gw mantan vokalisnya Gemblet band …

    @lailifitria
    masih ada kstaria gitar di indonesian idol selain aris namanya richo, kta liat aja sapa yang benar2 ksatria gitar…

  5. 5 Okta Sihotang May 7, 2008 at 1:52 pm

    aku juga ngefans ama si aris..
    cuma gaya cunguknya itu loh yang lom bisa diilanginnya, but it`s oke..emang bagusnya itu tampil apa adanya..🙂

  6. 6 mylongjourney May 9, 2008 at 12:19 am

    postingan gembletnya mana??

    ada juga Ariel lahir lebih dulu dari lo monyonk…jadi sapa yg ikut2an?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

%d bloggers like this: