inter milan – juara seri A 07/08

Awalnya kecewa banget sama salah satu stasiun swasta yang ngga nyiarin 2 pertandingan penting liga Italia dan moto GP, malah nyiarin final bulu tangkis Thomas padahal kan tim Thomas Indonesia ngga masuk final.

Terpaksa sms temen yang lagi konek internet buat tau hasil sementara….awalnya sempet deg-degan karna skor sementara di babak pertama inter masih seri dan roma unggul 1-0. bisa bisa ngga jadi juara padahal title scudetto yang harusnya diraih dari 2 pertandingan terakhir harus ditentukan di pertandingan terakhir…

Tetapi setelah mendapat sms hasil akhir . inter-parma 2-0 dan roma-catania 1-1 akhirnya seluruh internisti bersuka cita merayakan triple scudetto dalam 3 tahun terakhir. Nasib berbeda didapatkan tim sekota inter yaitu Milan yang harus menerima untuk berlaga di piala uefa karna diwaktu yang sama fiorentina ungul atas torino 1-0…haha selamat kepada milanisti….

Berikut ini daftar Juara Seri A (dalam 5 tahun terakhir):

2003/04 Milan AC

2004/05 tidak dihadiahkan [titel Juventus dilucuti]

2005/06 FC Internazionale [titel Juventus dilucuti]

2006/07 FC Internazionale

2007/08 FC Internazionale

2008/09 kayaknya inter lagi deh

FIVA INTER MILAN

6 Responses to “inter milan – juara seri A 07/08”


  1. 1 mylongjourney May 22, 2008 at 4:40 am

    Weeehhh..inter Gueeeee…..Toss dulu Chooyy!!!

  2. 2 emfajar May 22, 2008 at 9:51 am

    congrat buat Inter dan Interisti emank mantep banget tuh si ibra gw nonton ampe deg2an gt ngeliat babak pertama inter masih seri n roma dah unggul,,

    ternyata oh ternyata ibra emank mantep 11 menit masuk langsung gol

    bravo La Beneamata😀

  3. 3 mylongjourney May 23, 2008 at 12:54 am

    Mantaabbzz

  4. 4 aris khomeini May 26, 2008 at 1:00 am

    @ all tifosi inter

    inter emang mantap..

  5. 5 mylongjourney May 26, 2008 at 1:16 am

    kalo musim depan si ibra jadi dilego bisa terjun bebas kita…

    mudah2an si drogba jadi ke inter ama mas lampard

  6. 6 aris khomeini May 27, 2008 at 10:21 pm

    @melon
    lagi hot2nya ni lon…

    mancini diganti sama maurinho..
    mantap…..kalo jadi maurinho mau bawa essien, lampard, ma drogba

    :keren:
    duet drogba sama ibra


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

%d bloggers like this: