Nikahan Sanda R S

Alhamdulillah…Ngga nyangka seorang teman yang dulunya satu asrama, satu kelas di D3 dan S1 ekstensi, Sanda Rangaa Saputra yang umurnya paling muda diantara yang laen (kelahiran desember 86) sudah mendahului gw dan teman-teman yang lain untuk mengakhiri masa lajangnya. Tepatnya tgl 27 Oktober 08 kemaren di Kec. Pamengpeuk Banjaran. Walaupun sempat tersesat ke arah Soreang tapi kita sangat berbahagia sekali saat sampai di lokasi walimahan Sanda dan Malia. selain bisa mengucapkan selamat scara langsung, kta jg bsa makan gratis dan enyak…..nyam nyam

Wah semakin bertambah saja teman-teman yang menikah, Sanda merupakan orang ke-3 di kelas D3TE27-02 dan yang pertama di kelas TEX30-02 yang mengakhiri masa lajangnya…ngga nyangka seorang Sanda, padahal sebelum itu ramai sekali perbincangan tentang sapa yang akan menikah dalam waktu dekat ini karna seorang teman pernah memberitakan kalo ada salah satu teman kita yang akan menikah tanpa memberikan namanya siapa….sehingga ramai sekali gosip-gosip yang beredar..hmmm

Buat Sanda dan Malia selamat yach..semoga terwujud keluarga saqinah mawaddah waromah. Amien.

18 Responses to “Nikahan Sanda R S”


  1. 1 dhedhi October 30, 2008 at 7:14 am

    cuitt.. cuiiitt….
    duh, senengnnyaaaaa

    hehehheee.. pertanyaan selanjutnya… Kapan nyusul mas?🙂

  2. 2 denokdebloeng October 30, 2008 at 5:48 pm

    yg ke-4 denok..sm tom cruiz..undangan menyusul ya..
    betewe..gambarnya mas aris yg mana yah??denok tebak ya, yg make baju pink bukan??
    Haha..kayaknya gak ada tuh yg pake baju pink..

  3. 3 ai October 31, 2008 at 1:14 am

    itu namanya dah jodoh, klo jodoh kamu dah deket pasti nikah juga😀 btw gw kpn nikahnya ya…??😀

  4. 4 lailifitria October 31, 2008 at 2:53 am

    kapan kapan kapan????
    kita kapan ris?
    *loh??!!kita??*

  5. 5 stby October 31, 2008 at 5:28 am

    ah…bebas koq
    gk ngajak2..:(

    gw kan pengen liat istrinya,cewe yg telah merebut sanda dariku..hahhaha

  6. 6 moele October 31, 2008 at 10:08 pm

    wah, senengnya………….
    koq aku ga th sih klo sanda nikah?????????
    wah, ada foto temen2 smua…………. aku takada

  7. 7 jarul November 4, 2008 at 6:35 am

    wah..selamet ncan…
    man..kalah lo masanda..
    masak cuma buat kencing aja..tingkatin levelnya..hehe..

  8. 8 kumanz November 5, 2008 at 8:33 am

    @dhedhi
    doain aja mudah2an yang ke4. hehe (itupun kalo ada yang mau)😦

    @denokdebloeng
    hmmm…yang mana ya?? pokoknya yang paling guanteng dah diantara yang laen…😀

    @ai
    ia nie, g disangka2 jodoh datang begitu saja, mudah2an cepat menyusul

    @laili
    ayo lel, kita segera laksanakan, gw udah siap lahir dan batin🙂

    @stby
    oh jadi lo dulu pernah suka ama aa’ sanda bay?? pemuja rahasia gtu ya?? wakakaka…makanya bay kalo suka bilang aja, skrng dah diambil orang baru ngomong….nyesel kan🙂

    @moele
    bukannya ngga tau tapi kurang info kayaknya mas, lagian mas mole g ada kabarnya jg. dah banyak duitnya lupa ma temen2 neh…

    @jarul
    sial lo rul, awas lo ngga boleh ngelangkahin gw, pokoknya gw duluan…baru lo boleh nikah

  9. 9 jarul November 5, 2008 at 11:00 am

    alah..ampun…ya man, ngak boleh nglangkahi (ndahuli) yang lebih tua…hehe. aq ma lho kan tuan lho ris..haha. tapi muka tuaan gw..hehe

  10. 10 asri November 7, 2008 at 2:18 am

    wakz, baru tau kak sanda dah nikah…

    selamat bwt kak sanda… *mw ngucapn lgsg k beliau lwt mana nih😀

  11. 11 tukang-zapu November 7, 2008 at 5:58 am

    jamirul utek ke ngerezz:mrgreen:

  12. 12 moehammadiqbal November 8, 2008 at 5:31 am

    Wah Enak-enak ManTAB……………..
    Gas… Teruuusssssssssssss………….
    Ris Lo Kapan….???
    Udah CAri-Cari Blom…..??? Malu Atuh Udah 20 TAhun Lebih Hidup diDunia Tuh AmanaH Dari ALLAH SWT cuma diPake Buat Pipis Doang hehehehehehehehe

  13. 13 Iqbal November 9, 2008 at 2:59 am

    Barakallah ya..

    akhirnya sanda memecahkan rekor juga…
    jadi pengen cepet2 neeh….

    @ kuman kapan lo..nyusul sanda??

  14. 14 kumanz November 9, 2008 at 11:44 am

    @moe
    emang punya lo dah kepake bal?? udah ngga pipis lagi😀

    @ucok
    halah lo bal ngomong tok, kita pengen bukti bukan janji..hahha
    gw bentar lagi bal…cari waktu yang tepat…hehe

  15. 15 Rita November 14, 2008 at 7:09 am

    Hayoo berjuang dong tuk jadi yang ke 4….. Moga empunya villa ini segera nyusul deh😀

  16. 16 wendi gunawan November 15, 2008 at 11:52 pm

    ngikut pertanyaan dhedhi, pertanyaan selanjutnya… pak aris Kapan nyusul ?

  17. 17 kumanz November 16, 2008 at 3:09 am

    @Rita
    pasti, ni juga lagi berjuang untuk jadi yang ke4😛

    @wendi
    nah itu wen, kapan-kapan kayaknya (tapi pasti low), tenang aja tar dikirim udangannya…hehe

  18. 18 fachri December 26, 2008 at 12:37 am

    wow, sudah laksanain separoh dari agama.
    Kalo sempat disampain ke orangnya, saya titip doa :
    Barokallahu laka wa baroka ‘alaika wajama’a bainakuma fii khoiri..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

%d bloggers like this: