Burj Khalifa – The Highest Tower in The World

Burj Khalifa (bahasa Arab untuk ‘Menara Khalifa‘), sebelumnya bernama Burj Dubai, adalah sebuah pencakar langit di Dubai, Uni Emirat Arab yang diresmikan pembukaannya pada 4 Januari 2010. Ketinggian pencakar langit ini adalah 828 meter (2.717 kaki) (wikipedia).

maap narsis

numpang narsis😀

5 Responses to “Burj Khalifa – The Highest Tower in The World”


  1. 1 fara February 15, 2010 at 1:17 am

    sudah pernah ke puncaknya??
    saya sudah pernah sekali, dan pemandangannya subhanallah

    kalo ga salah Indonesia jg akan bikin tower tertinggi di dunia, tapi jadinya kapan ndak tau tuh🙂

  2. 2 kumanz February 20, 2010 at 6:59 pm

    masa sih? kapan?
    wah kok ga ngasih tau nih…sp tau bsa ktmuan di puncak😀

  3. 3 ishlahuddin February 23, 2010 at 3:35 am

    Mas, kenapa bisa dirubah namanya ya? Yg semula “Burj Dubai” Menjadi “Burj Khalifa”, mungkin ada sebabnya?

  4. 4 mashon August 10, 2010 at 1:56 pm

    subhanallah…tinggi sekali..
    aku pernah denger katany itu salah satu tanda kiamat sudah dekat…

  5. 5 envivo July 11, 2011 at 11:25 am

    wow.. keren bgt…
    kesana liburan ya kak?
    pingin kesana juga..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

%d bloggers like this: