Carilah ilmu sampai ke negeri…..

Seorang teman dan sahabat senasib satu seperjuangan “Saur Frans”, gw bilang senasib, karna sejak lulus dengan status sarjana terlepas dari teman-teman seperjuangan yang lain yang sama-sama nganggur maksudnya😀, gw dan saur selalu sharing informasi dan saling mendukung dalam mencari pekerjaan, dalam tanda kutip sih “pekerjaan yang layak menurut kita”.

Tapi siapa sangka nasib kita berdua tidak di indonesia. karna dalam beberapa minggu gw akan ke UEA (Uni Emirates Arab) sedangkan Saur akan berangkat ke China. Selamat Ur “carilah ilmu sampai ke negeri China” dan gw akan “mencari ilmu sampai ke negeri Arab”. sedangkan teman-teman yang lain “selamat mencari ilmu di negeri indonesia”. ^^

Ya begitulah setiap manusia mempunyai garis tangan yang berbeda, gw yakin setiap orang pasti punya keinginan dan cita-cita yang tinggi, tp terkadang keinginan itu datang tidak sesuai dengan apa yang kita harapkan, maka dari situ sadarlah bahwa sesuatu yang baik menurut kita belum tentu baik menurut Allah SWT dan mungkin sebaliknya sesuatu yang tidak baik menurut kita mungkin saja baik menurut Allah SWT..hehe..jadi sok bijak gini gw.

Hidup adalah sebuah pilihan dan semua itu tergantung kemauan, doa dan usaha kita. Seperti pilihan yang gw buat saat diterima kerja overseas, lintas benua tepatnya di negara UEA. berat sih emang, karna banyak sekali yang harus dipikirkan seperti meninggalkan orang tua, sahabat-sahabat terdekat dan kebiasaan-kebiasaan lain yang biasanya gw lakukan, tp balik lagi semuanya itu adalah sebuah pilihan. dan akhirnya atas dukungan penuh kedua orang tua akhirnya gw mengambil pilihan ini. Tepatnya di kota Sharjah, UEA (United Emirates Arab) gw akan bekerja disini untuk waktu yang tidak bisa gw tentukan.

-welcome abroad brod brod brod-

6 Responses to “Carilah ilmu sampai ke negeri…..”


  1. 1 lailifitria August 31, 2009 at 7:38 pm

    Arisss ma men!!!
    kq bisa overseas gitu??
    gimana sejarahnya?
    share donk pak
    saya pengen tau, kali aja bisa mengikuti jejakmu😀

    eniwei,,slamat menempuh hidup baru

  2. 2 duwi September 5, 2009 at 1:12 pm

    mantabs brooo…akhirnya bertemu juga ma onta2 😀

  3. 4 kumanz September 22, 2009 at 7:26 pm

    thanks buat dukungannya….🙂

  4. 5 bijakfajar November 29, 2009 at 2:27 am

    kumanz…mantab beut euy uda nyampe uae…
    btw,gawe dimana bro???
    skalian nyari istri orang sana aja bro… ^_^

  5. 6 kumanz November 29, 2009 at 6:09 pm

    ah biasa aja…ente jg keren…denger2 dah jadi dosen…

    ane di kerja di vendor vsat…

    haha..kalo istri mah yang lokal aja😀


Leave a Reply

logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

