Gelang, Magnet, Kesehatan, Apa Hubungannya ??

Lagi persiapan buat slide buat laporan coop, tiba-tiba ada bapak Hadis yang dateng ke meja pak Joko, kebetulan karna meja pak Joko bersebelahan dengan saya (sambil bikin laporan, menguping mode :on)

Pak Joko : saran saya bapak beli gelang yang 2000 gaus aja itu udah cukup buat kesehatan bapak karna medan magnetnya cukup besar dan harganya lumayan murah sekitar 2 jutaan…sambil meyakinkan bapak Hadis

Ada apa dengan gelang, magnet dan kesehatan?? mang ada hubungannya ya??

dan akhirnya saya memberanikan diri untuk menanyakan hal ini kepada pak Joko, dan dengan senang hati pak joko menjelaskan tentang gelang Amega ini dan menceritakan khasiat yang pernah dia alami.

Sekilas tentang gelang Amega dan hubungannya dengan kesehatan

Gelang amega merupakan gelang magnet terapi dan salah satu konsep mujarab cara sehat tanpa minum obat-obatan atau multivitamin. Cukup dengan aksesoris yang indah berupa jam tangan, gelang, cincin dan kalung maka kondisi kesehatan akan pulih bahkan daya tahan dan tenaga tubuh meningkat pula. Alat ini merupakan bahan yang dipakai di NASA sebagai deteksi kesehatan para astronot sesaat sebelum melakukan ekspedisi ke ruang angkasa.

Bumi adalah medan magnet alam. Tubuh manusia juga merupakan suatu medan magnet sebagai akibat dari Proses Bio_elektrik dalam tubuh. Dalam kondisi normal, Elektron dan Ion bekerja seimbang. Bila keseimbangan terganggu, maka arus dan distribusi dalam sel akan terpengaruh dan hal ini biasanya menjadi akar dari banyak penyakit yang disebabkan oleh gangguan fungsi organ tubuh.

Gelang kesehatan Bio Energi Amega membantu Anda memulihkan organ yang rusak dengan menyeimbangkan Bio Magnetik dalam tubuh. Orang yang sehat memiliki Ion Positif dan Negatif yang seimbang. Dewasa ini, orang melakukan sebagian aktifitasnya didalam kendaraan dan gedung tinggi. Banyak penggunaan barang elektrik, kabel tegangan tinggi dan komputer, telpon gengam (hp) yang membuat kita selalu berhubungan dengan medan magnet positif, yang kurang baik bagi kesehatan kita.

Selain itu, mengkonsumsi terlalu banyak daging dan makanan yang bersifat asam, akan mempengaruhi keseimbangan ion positif dan negatif, membuat kita berhubungan dengan medan magnet positif (positif dan keasaman). Hal ini mempengaruhi metabolisme kita sehingga berbagai gejala penyakit akan muncul, dan terjadilah asam urat, asam lambung dll. Sebaliknya, medan magnet negatif (negatif, alkalin lemah) akan menormalkan metabolisme dan menyeimbangkan Asam Basa dalam tubuh serta mengatur fungsi2 organ tubuh dengan baik.

Dewasa ini, Magnet Positif sangat berlebihan, sedangkan Energi Magnet Negatif yang dikeluarkan oleh Gelang & perhiasan Kesehatan Amega Bio-Energy akan mengatur dan membantu meningkatkan Sirkulasi darah Anda dan menyebabkan system syaraf bekerja dengan baik.

Harga gelang amega

  • Gelang Amega Titanium Silver Combi Bio Magnet & Bio Fir = RP. 1.800.000,-
  • Gelang Amega Titanium Silver+Gold/enamel (color) Combi Bio Magnet & Bio Fir = Rp. 1.850.000,-

belum 100% percaya sih dengan gelang Amega (harus dicoba dolo), tapi dari penjelasan dari pak Joko yang meyakinkan, makanya saya beranikan diri untuk menginformasikannya. sapa tau ada yang berani beli dengan harga yang cukup mahal dan membagi2kan pengalamannya setelah memakai gelang Amega ini.

Untuk lebih jelasnya bisa searching2 lewat google. banyak sekali informasi tentang gelang ini, produk, efek samping, kesehatan dari segi science..dll

8 Responses to “Gelang, Magnet, Kesehatan, Apa Hubungannya ??”


  1. 1 rorizki September 21, 2008 at 3:09 am

    buset .. mahal amir??!!
    btw, gelang cewe semua ya? hehe

  2. 2 afwan auliyar September 21, 2008 at 11:48 am

    wew…. harga yag cukup mahal utk sebuah gelang …🙂

  3. 3 Wirawan Winarto September 21, 2008 at 11:55 am

    bah… ion positif dan negatif…
    ntar lama-lama pasti ada yang bikin gelang listrik.😉

  4. 4 deniar September 21, 2008 at 5:01 pm

    wah sip2 thanks atas infonya

  5. 5 RuleZ September 21, 2008 at 8:43 pm

    kayaknya kalo di Indonesia gak perlu pake itu deh…

    tinggal ke pengobatan alternatif aja…

    ada yang gratis dan adapula yang bayar… tapi gak sampe 1 jutaan kayaknya😀

  6. 6 kumanz September 22, 2008 at 1:02 am

    @rorizki, afwan
    pertama dengernya jg kaget…mahal banget…”tapi emang bukan gelang biasa” bisa buat cowok n cewek…ada jg lo yang berbentuk gelang, jam tangan, dll (promosi)

    @wirawan
    kayaknya bisa dirisetin tuh…:D

    @deniar
    info lbh lanjut tanya mbah google aja

    @RuleZ
    makanya di indo kurang ngetrend kayaknya…cuman beberapa aja yang tau.
    kayaknya gelang ini bsa buat jangka panjang.

  7. 7 aji raharjo October 31, 2009 at 12:04 am

    magnet dgn kekuatan 2500 s/d 3000 gauss sangat baik untuk kesehatan krn akan memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh. sirkulasi darah yang lancar akan baik untuk semua organ krn darah akan membawa semua nutrisi yang dibutuhkan oleh organ tubuh. memang mahal dlm kalkulasi skr, tp murah dlm kalkulasi jangka panjang….

  8. 8 kumanz December 1, 2014 at 11:45 am

    MASIH DA BARANGNYA BOSS??
    KL MASIH ADA Q MAU PESAN,KL BOLEH CALL ME 081370212168


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

%d bloggers like this: