Happy Anniversary Asti

Perkenalkan motor tua gw namanya Asti nama ini diberi oleh temen-temen gw karena dari kita bertiga yang punya motor cuman motor gw aja yang ngga punya nama saat itu, Broto dengan CBR birunya yang biasa dipanggil Ginie dan Ipit dengan Supranya yang biasa dipanggil Jackie. heran motor pake nama segala dan kenapa harus Asti, ada-ada saja mereka. gw sih iya-iyain aja biar mereka seneng. tapi mohon maap ya kalo namanya ada yang sama dengan ketiga nama diatas (peace dulu deh :sip:)…

Alkisah motor ini merupakan motor emak gw yang diwariskan kepada gw saat gw menginjak semester 2. keberadaan wilayah kampus yang letaknya tidak ada didalam peta (atau jauh dari kota) dan saat itu tempat mencari makan lumayan susah dan agak jauh dikit (karna kosan gw yang terletak di tengah-tengah sawah) membuat gw ngebet banget buat mendatangkan si Asti.

kemanapun gw pergi pasti selalu ada Asti yang menemani. pokoknya selama ada dia ” it’s free. free to go anywhere i want” . bahkan sampai sekarang dia selalu menemani gw bolak balik Japati dari Senin sampai Jumat. tapi lihat kondisinya sekarang sangat mengerikan, sudah hampir 2 bulan tidak pernah kucuci, bahkan gw baru sekarang sempat perpanjang umurnya yang udah mencapai 10 tahun lebih, liat saja plat nomornya yang masih bulan 07 tahun 08. ckckck…asti asti untung aja kamu ngga ketangkep polisi.

ya udah sebagai tanda terima kasih kepadamu hari ini gw mau mandiin lo, trus gw kit ampe kinclong….😛

15 Responses to “Happy Anniversary Asti”


  1. 1 deniar August 10, 2008 at 2:33 am

    Itu karena motornya “Astrea” jadi Asti
    COba motorku “Supra” jadi “Supri” deh

    (btw pertamax)

  2. 2 oretanwendi August 11, 2008 at 1:51 am

    hehe asti..jgn2 tu nama “calon” ya ?? huzzzzz…kaburrrrr…!!!!

  3. 3 emfajar August 11, 2008 at 7:40 am

    wakakakaka gw pernah minjem motor ini ama ade..

    eniwei mandiin tuh motornya dah dekil.. hihihi

  4. 4 lailifitria August 11, 2008 at 8:03 pm

    nama lengkapnya Asti syapa ris??
    mw donk kenalan
    salam ya.
    bilangin met ultah gitu,,
    yg sabar, yg tabah,,hidup memang penuh perjuangan.

    jadi pengen tw curhatannya Asti. kapan2 biar dia yg posting donk ris.
    biar gw tw gimana rasanya menyusuri jalanan bandung yg padat merayap tanpa pernah dimandiin 2 bulan..
    padahal kan motor juga manusia

  5. 5 kumanz August 12, 2008 at 12:09 am

    @deniar
    haha….berarti motornya cowok dong. dikasih nama supri..biasanya kalo yang punya cowok motornya dikasih nama cewek…nah lo “ada apa dengan deniar”

    @wendi
    calon apa wen? masa calon istri disamain dengan motor, ngga dong..:)

    @fajar
    pernah dipinjem ya? pantes waktu itu balik balik g ada bensinnya..dekil lagi….hehe peace V(^^)

    @laili
    motooor jg manusia..jangan samakan dengan pisau belatii…woooo (mode nyanyi:on)
    oh belom pernah kenalan ya lel?? padahal dah banyak lho cewek yang knalan sama si asti. hahaha. (mode tukang ojek:on)

  6. 6 asri August 12, 2008 at 12:30 am

    pasti yg pny cwo, nm motornya cwe sih😛
    ntar klo asr pny mtor, kasi nm sp yah,,,
    yg ganteng2 ahhhh😛

  7. 7 Icha August 12, 2008 at 3:00 am

    kirain cewek lu ris…

  8. 8 dhedhi August 13, 2008 at 7:40 am

    whuuaa… ucapin selamet ke si Asti ya…
    bilangin dapet salam dari orang kerenz hehehe…
    btw, betah juga tuh motor yah… ^_^

  9. 9 afwan auliyar August 13, 2008 at 8:03 am

    wah kang….
    justru motor yg nggak mandi makin cakep😀

    kata sapa yak ?!?!

  10. 10 kumanz August 13, 2008 at 10:54 am

    @asri
    asti dan asri..hmmm g beda jauh namanya..:P

    @icha
    untuk saat ini…dialah cewekku karna slalu menemaniku kmana2….haha

    @dhedi
    wah naksir ma motor gw nih…supra lo mau dikemanain ded?!!

    @afwan
    motor g mandi makin cakep, cewek g mandi makin cakep jg g ya??

  11. 11 asri August 19, 2008 at 7:14 am

    tidakkkkkkkkk
    jgn namakan motornya asri,…….😛

  12. 12 RuleZ August 23, 2008 at 5:32 am

    kalo motor gw namanya, RISMA… diambil dari Karisma…secara motor gw karisma…hehhee

  13. 13 kumanz August 25, 2008 at 1:23 am

    @asri
    hmm asri boleh jg …ganti nama ah😛

    @RuleZ
    nah ini baru bener….yang punya cowok nama motornya cewek….:D

  14. 14 bosshary September 24, 2008 at 9:15 am

    ehem…ehem… salam kenal dari neng risma yah… (Honda Kharisma boss) he..he…

  15. 15 kumanz September 24, 2008 at 9:40 am

    @boss hary
    haha…salam balik juga dari asti boss….

    istri pertama boss??😀


Leave a Reply

logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

