0808080808

0808080808

0808080808 – hari ini jam 08 pagi tanggal 08 bulan 08 tahun 08 nyampe di japati lantai 08 (alah) angka yang spesial memang tapi tidak buat gw karna hari ini hari terakhir pendaftaran sidang agustus. akhirnya sidang gw mundur lagi. hore….

2 minggu terakhir ini. “iam actually not iam” seperti menghilang dari peredaran. hehe
i always push n blame my self tried to make everytings fine. dah akhirnya gw sendiri yang stress, error, otak gw jadi ngehang karna terlalu banyak aplikasi yang gw buka, padahal kapasitas memori yang gw punya terbilang kecil dan tidak bisa menampung semua masalah yang ada. di saat gw ingin merefresh tetep aja gw selalu teringat-ingat dengan semua masalah gw. di saat teman-teman yang datang mensupport tetep aja ngga mempan.

dan saat stress itu mencapai titik jenuh (langsung aja control+alt+del) akhirnya gw sadar….kadang saat kita sudah berusaha keras dan berdoa untuk membuat semuanya berjalan lancar, dan ternyata gagal. usaha yang kita lakukan belum tentu sia-sia. “when the time is right”. mungkin waktunya aja yang belum tepat. mungkin Allah udah bikinin gw jadwal kapan semua masalah yang gw punya bisa selesai….dan sekarang yang bisa gw lakukan think positif aja, tetap bekerja dan berdoa.

Ketika aku mohon kepada Allah KEKUATAN
Allah memberiku KESULITAN agar aku menjadi kuat

ketika aku mohon kepada Allah KEBIJAKSANAAN
Allah memberiku MASALAH untuk kupecahkan

ketika aku mohon kepada Allah KESEJAHTERAAN
Allah memberiku AKAL untuk berfikir

ketika aku mohon kepada Allah KEBERANIAN
Allah memberiku KONDISI BAHAYA untuk kuatasi

ketika aku mohon kepada Allah sebuah CINTA
Allah memberiku orang-orang BERMASALAH untuk kutolong

ketika aku mohon kepada Allah BANTUAN
Allah memberiku KESEMPATAN

Aku tidak pernah menerima apa yang KUMINTA
tetapi aku menerima apa yang KUBUTUHKAN

7 Responses to “0808080808”


  1. 1 oretanwendi August 8, 2008 at 9:37 am

    hehe angka ini lagi..beberapa teman YM juga memasang status dgn angka itu..katanya specil day (padahal biasa aja kan :D).

    ok bro..moga segala urusannya dimudahkan.

  2. 2 RuleZ August 8, 2008 at 2:44 pm

    semangat mas sidangnya😀

    saya lagi mencari judul euy

  3. 3 gita August 8, 2008 at 3:31 pm

    smangat!!! emang ngerjain TA tuh butuh perjuangan lebih dan sedikit “memaksa” pada diri sendiri..

  4. 4 emfajar August 9, 2008 at 4:18 am

    semangat!! semoga lancar ya sidangnya..😛

  5. 5 afwan auliyar August 9, 2008 at 4:45 am

    memang Allah maha bijaksana
    mengetahui segala seseuatu ttg mahluknya

  6. 6 dhedhi August 9, 2008 at 9:54 am

    hahahha… o8o8o8o8o8o8o8o8o8….
    opz, kebanyakan…
    kerenz2… banyak yang ngambil moment di waktu ini.. salah satunya kumanz (saya tadinya mau posting, tapi ga jadi, hiks hiks hiks )

  7. 7 kumanz August 9, 2008 at 1:07 pm

    @oretanwendi, RuleZ, gita, emfajar, afwan, dhedhi

    thanks buat semangat dan doanya…mudah2an bisa september…..🙂


Leave a Reply

logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

