Migrasi 128MB to 2GB

Akhirnya setelah sekian lama datang juga kesempatan untuk beli flasdisk baru, kapasitasnya lumayan besar kalo dibandingin flasdisk gw yang lama yang sampai sekarang masih bertahan walaupun udah kuno dan ngga ada tutup kepalanya lagi.

awalnya gw tetep kekeh mempertahankan flasdisk yang cuman berkapasitas 128 MB ini, walaupun banyak teman-teman yang mentertawakan, memang jika dibandingkan dengan teman-teman yang laen yang flasdisknya udah 1GB, 2GB, bahkan 4GB, flasdisk gw g ada apa2nya, tapi gw g terbuai dengan harga flasdik yang semakin murah sekarang ini. karna di pemikiran gw prinsip flasdisk cuman penyimpanan data sementara kalo mau nyimpen file yang kapasitasnya besar taro di hardisk aja ato burn ke CD/DVD

tapi setelah adanya kegiatan yang mengharuskan gw bolak balik tempat magang, menyimpan data yang besar, sekaligus bahan TA. setelah bertahan 8 semester lebih akhirnya gw memutuskan untuk migrasi dari 128MB ke 2GB. wah flasdisk 128MB yang dolo sama yang 2GB sekarang harganya ngga jauh beda.

teknologi emang semakin maju, kayaknya handphone dan flasdisk merupakan barang utama yang harus dibawa kemana2 apalagi di kalangan mahasiswa dan pegawai. Handphone dengan perang tarifnya sedangkan flasdisk dengan perang kapasitasnya. huaaaa…..

lihat perbedaannya

ngomong2 masih ada yang punya flasdisk 128MB g??

5 Responses to “Migrasi 128MB to 2GB”


  1. 1 dhedhi July 14, 2008 at 4:37 pm

    wah,,, apa karena asal kita sama makanya kita sama2 migrasi flashdisk..? (whehhee, ga nyambung…!)

    saya jg baru migrasi….. flashdisk yang lama ilang.. jadinya harus ganti yang baru hehehe..
    ternyata,, dibalik kehilangan, ada untungnya juga ^_^ (duh, ngasal banget sih..!🙂 )

  2. 2 ФHi July 15, 2008 at 10:08 am

    btw, nanti kalo uda banyak yg punya flashdisk 20 GB, keknya punyamu yg 2 GB masi bertahan dipertahankan juga deh, wkwkkwkwk

  3. 3 lailifitria July 17, 2008 at 6:11 am

    cieee uang sakunya bwt beli FD baru yak?
    heheuuu
    eh FD 128 punya gw masih ada tuh
    masih bisa dipake, sayang kalo dibuang
    gitu2 juga udah bantu gw banget
    masa2 penuh kenangan
    memorable banget lah

  4. 4 aris khomeini July 18, 2008 at 1:56 pm

    @dhedi
    wa…mang ada hubungannya y? g tau. sama2 2G jg?
    hmmm aneh..

    @ФHi
    ya mudah2an aja flasdisknya bsa awet seperti adiknya hehe

    @lailifitria
    we..bukan lel ini pake duit ndiri. blom jg nyampe sebulan.😛

  5. 5 dhedhi July 18, 2008 at 3:36 pm

    whehehe… ya ga ada hubungannya lha…
    ga sama, saya yang 4GB,,, tanggung soalnya, harganya kan beda tipis (whehehe,, dassaarr,, bilang aja ga mau rugi🙂 )


Leave a Reply

logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

