KEJADIAN ANEH

kemaren malam nita sms kalo motor revo barunya ngga bisa idup (distarter ataupun diengkol) akibat 3 hari ditelantarkan oleh pemiliknya yang sibuk belajar buat UAS . gw coba utak atik motornya, cek sana cek sini dan akhirnya satu kata yang terucap “besok bawa bengkel aja nit!” hehe…motor baru kok bsa mati ya motor gw aja yang umurnya udah hampir 10 tahun ditelantarin ampe seminggu lebih masih bsa hidup….

dan besok malam waktu mau keluar makan bersama si ASTREA GRAND…loh ko g bsa idup ya…padahal cuman didiemin selama 1 hari, penasaran bongkar sana bongkar sini. cek bensin, cek aki, cek busi…smuanya aman-aman aja dan setelah bongkar sayap bagian kiri ternyata ada banyak bagian kabel yang terputus. analisa gw kalo yang mutusin kabel ito adalah TIKUS…hmmm dasar tikus ngga tau diuntung…ada-ada aja laper apa doyan sih!!!..

tapi untuk masalah ini kayaknya ngga perlu ke bengkel seperti motornya nita. dengan teknik pengkabelan yang dipelajari di kampus IT Telkom (hehe)…akhirnya motor bisa berfungsi lagi..dan akhirnya besok si ASTREA GRAND bsa dibawa ngebut kemana-mana…

mulai saat ini gw akan melakukan peperangan terhadap tikus…bantaiiiii

12 Responses to “KEJADIAN ANEH”


  1. 1 lailifitria June 19, 2008 at 6:03 am

    rawatlah motormu dengan penuh kasih sayang
    berilah dia cinta dan perhatian yang tulus….
    huhu,,,

  2. 2 uchaan June 19, 2008 at 12:35 pm

    makannya man ..jngan berebut makanan ma tikus .. kasihan sekali2 lo yang ngalah napeee…. sepiring berdua juga okeh kaya nya .. heheh

  3. 3 aris khomeini June 19, 2008 at 12:40 pm

    @laili
    aduh pemiliknya aja ngga terawat gini…hehe

    @uchaan
    hasem tu tikus…jatah gw dilibas jg…
    terpaksa kemaren gw beli racun tikus….dah gw sebarin di area area yang biasa dilewatin….tunggu aja 3-4 hari…hehe

  4. 4 Icha June 20, 2008 at 2:26 am

    oalah…ris…ris….
    kirain kejadian apaan…
    aq tertarik bgt langsung kubuka…
    eeeeehhh…..ternyata si TIKUS…
    capeedeeee…:D

  5. 5 dNiaz June 20, 2008 at 3:16 am

    makanya cari kosan yg bebaz tikus donk Manz
    pindah tuh dr pinggiran sawah….ho3..

  6. 6 moele June 21, 2008 at 2:02 am

    hahaha, tikus laper mah dikasi makan!!! bukan racun. inag, harus hidup rukun dan berdampingan dengan sesama penghuni kosan, termasuk ma tikus hehehehe🙂
    Ris, klo ngga ada yg ngerawat, minta aja si tikus ngerawat kamu, wkwkwkkkkkkk

  7. 7 aris khomeini June 21, 2008 at 12:53 pm

    @haha
    kena tipu ca sama judul headline…hehe

    @niyas
    mau gmana lagi kampus itete kan ngga jauh-jauh dari sawah

    @mas mule
    wew…ini namanya simbiosis paratisme
    waduh parah ni sampe2 tikus bisa turun tangan…mang ngga ada yang mau sama gw ya??😦

  8. 8 dhedhi June 22, 2008 at 4:52 am

    whehehhe… tikusnya nge-fans ama motor kamu kali ya..

    ciaaa… ternyata ilmu perkabelannya berfungsi juga hehee

  9. 9 mylongjourney June 22, 2008 at 7:38 am

    gw kira loe ketemu pocong ris??

  10. 10 aris khomeini June 22, 2008 at 12:00 pm

    @dhedi
    ia nih dari 10 motor yang diparkir cuman motor gw yang kena…tau aja tikusnya motor keren…:hehe:

    @melon
    wew…tar kalo dah mati tikusnya gw pocongin dah …gw kirim ke batam..hehe

  11. 11 emfajar June 25, 2008 at 2:26 pm

    gw kira ada kejadian aneh beneran,, kalo piara tikus ya dikasih makan keliatan tuh tikusnya kelaperan ampe kabel di embat juga saking lapernya😀

  12. 12 aris khomeini June 25, 2008 at 5:10 pm

    @emfajar

    dapet korban lagi..😛


Leave a Reply

logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

