THAUSIYAH 1 MENIT

abis buka buku judulnya Thausiyah 1 menit dari Aa’Gym, kyknya cocok banget thausiyahnya (menggambarkan suasana hati saya hari ini)

BERANI HIDUP HARUS BERANI MENGHADAPI MASALAH, JANGAN TAKUT DAN JANGAN GENTAR DENGAN MASALAH YANG MENGHADANG. HADAPI DENGAN BENAR DAN TAWAKAL, KARENA SETIAP MASALAH SUDAH DIUKUR ALLAH SEHINGGA SESUAI DENGAN KEMAMPUAN KITA

hari ini ada masalah, besok terselesaikan, besok ada masalah lagi, besoknya lagi terselesaikan, dan seterusnya akan begitu….hmmm…mudah-mudahan masalah yang ada tidak menjauhkan saya dari Allah swt. dan malah sebaliknya….aminnn

5 Responses to “THAUSIYAH 1 MENIT”


  1. 1 lailifitria June 11, 2008 at 12:53 pm

    ya ya..
    hidup itu ibarat kalkulus
    kalo ketemu masalah ibarat ngerjain soal.
    semakin banyak ngerjain soal,kita semakin lancar.semakin tw gimana nyelesein soal kalkulus.
    gitu juga dengan hidup.
    semakin banyak masalah yg kita hadapi,kita semakin ngerti tentang hidup yg kita jalani.dan makin bersyukur dg apa yg Tuhan beri.sekalipun itu masalah..
    heheu,,ngemeng apa si gw!
    au ah
    semangat semangat

  2. 2 bedh June 13, 2008 at 11:16 pm

    heheh
    maap kan kalau saya tak sependapat
    kalau menurut saya Allah tak pernah mendatangkan masalah kepada makhluknya masalah timbul karna perbuatan kita sendiriūüôā
    tapi bagaimana kita menghadapi masalah dan tak meninggalkan Allah mungkin disitulah nantinya yang menjadi pertimbangan
    tapi saya cuma nulis doank, karna untuk mengamalkannya sangat-sangat susah sekali.

  3. 3 dhedhi June 16, 2008 at 9:10 am

    berani hidup, berani menghadapi masalah.
    tidak berani menghadapi masalah, mati saja ^_^

    ok… semangat! ^_^

  4. 4 moele June 17, 2008 at 1:04 am

    kanap nunggu besok, selesaiin sekarang aja.
    @laili
    asal nggak ibarat TA aja, saat nemuin masalah langsung stress hehehehe

  5. 5 aris khomeini June 17, 2008 at 6:31 pm

    @leli
    hehe tung ngitung ngitung……kalkulus gw dapet apa ya…:mikir:

    @bedh
    hmmm…yg penting masalah yang ada malah membuat kita semakin dekat dengan Allah. karna setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya. tergantung pada usaha yang kita lakukan dalam mencapainya

    @dhedi
    surat Al-Insyirah 5-6 : ‚Äúkarena sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan, sesungguhnya sesudah kesulitan itu ada kemudahan.‚ÄĚ

    @moele
    hehe iya jg ya…
    kerjain dolo ah…..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,734 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

%d bloggers like this: