Keponakan Pertama

baru saja semalam ayah sama emak telepon menanyakan gimana progres TAnya…udah sampai mana? aduh ngga temen ngga orang tua selalu aja pertanyaannya sama…tapi tetep jawabannya doain aja ya.

sambil mengalihkan percakapan tentang TA gw langsung menanyakan kabar kk yang sekarang lagi mengandung sudah 9 bulan lebih..gimana kk ko blum melahirkan juga bayinya?. kt nyokap “sabar aja mungkin beberapa hari lagi”

dan tepat pada tanggal 1 April 08 jam 07:17 pagi gw di sms ayah katanya “kakak mau melahirkan doain ya” wah serasa kaget soalnya semalam baru ditelepon masih baek-baek aja. dengan perasaan cemas sambil berdoa ” ya Allah mudah-mudahan kakakku selamat dan bayinya lahir dengan sehat”. dan nggak lama jam 07:32 ayah telepon kalo bayinya sudah lahir dan sesuai dengan USG dokter kalo bayinya perempuan….Alhamdulillah keponakan gw yang pertama lahir sehat, g terasa udah jadi paman aja…

sampai beberapa jam dilahirkan ternyata keponakan gw blom punya nama…bingung ngasih nama yang baik karna nama akan dibawa seumur hidup kelak,,jadi kebayang kalo tar punya anak mau dikasih nama apa…hehe…dan dengan kesepakatan bersama akhirnya nama yang diberikan :
DITA ANINDYA ZAHRA panggilannya Dea……hmm buat Dea jadilah anak yang soleh berbakti kepada orang tua
maaf paman g bsa hadir soalnya lagi ngurusin TA😦

13 Responses to “Keponakan Pertama”


  1. 1 chatoer April 4, 2008 at 6:22 am

    Pertamax – tamax saya ucapkan selamat atas kelhairan keponakannya yang pertam, hihi, saya juga baru punya 1 ponakan, umurnya baru 1,5 tahun, lagi lucu-lucunya😛

  2. 2 tehaha April 4, 2008 at 9:38 am

    wah..wah..
    selamat yah dah jadi paman mas..🙂

    eniwei, nyasar kesini..
    salam blogger..

  3. 3 nexlaip April 5, 2008 at 1:42 am

    kapan anak pertamanya?

  4. 4 lailifitria April 5, 2008 at 1:47 am

    congratz ris..
    senengnya punya mainan baru^_^
    namanya cantik, artinya apa ris?

  5. 5 aris khomeini April 5, 2008 at 3:45 am

    @all
    thanks ya buat ucapannya

    @chatoer
    wah lagi lucu-lucunya tuh

    @tehaha
    tah hapa hapa :hehe:

    @nexlaip
    wah-wah….masih ngurusin kuliah ni…calon istri aja lom ada….hehe

    @lailiftria
    dita diambil dari nama emaknya (anita)
    anindya = jelita
    kalo zahra = gelarnya sayidah fatimah yang artinya bunga yg sedang mekar…
    kalo digabung jadi apa ya :bingung:

  6. 6 presty larasati April 5, 2008 at 8:54 am

    waaaa…..
    selamat, ya!!
    pasti seneng bgt deh, punya ponakan…

    presty kapan, ya? kakak ipar juga belom ada…
    *sedih*
    *berharap secepetnya dapet ponakan pertama juga*🙂

  7. 7 romy April 5, 2008 at 3:10 pm

    Wah, selamat yah… namanya bagus, mudah2an jadi anak yg soleh ya!

  8. 8 aris khomeini April 7, 2008 at 12:48 am

    @presty
    thanks y..
    berharap dapet ponakan pertama atau anak pertama pres? hehe

    @romy
    makasih ya buat ucapannya….hari ini mau akekahan ktnya…

  9. 9 ghaniarasyid April 7, 2008 at 5:00 am

    assalamu’alaikum.

    salam kenal.

    kok ada “khomeini”-nya?

    Antum Syiah?

    Hati-hati, saya anti-Syiah lho…

  10. 10 bedh April 7, 2008 at 7:43 am

    huhuhu selamat menjadi paman
    namanya keren
    *jadi kangen ma ponakan😦

  11. 11 presty larasati April 7, 2008 at 8:57 am

    *sok mikir*
    ponakan pertama apa anak pertama, ya?😆
    ke lemari baju dulu deh
    *nyari kemeja berkancing*
    *ngitung kancing buat njawab ini*😛

  12. 12 Rizki on benbego April 7, 2008 at 4:36 pm

    selamat..selamat. jangan sampe ada kuman ya!😀

  13. 13 aris khomeini April 8, 2008 at 7:42 am

    @ghaniarrasyid
    gw g merasa sebagai kaum sunni maupun syiah…hanya seorang muslim yang berpedoman pada alquran dan alhadist….(hehe ngeri ah)

    @bedh
    thanks buat ucapannya

    @presty
    tinggal nunggu dilamar aja pres…kok repot

    @rizki
    arigato…yang pasti kuman selalu ada dimana-mana…(hehe)


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

%d bloggers like this: