Dilarang Minjem Sendal…

biar-ga-hilang.jpg

PENGUMUMAN : buat anak kosan gw (wisma maulana)…mulai sekarang dilarang make sendal gw lagi..kalo pengen sendal kayak ginian sini 6000..gw bliin yang mirip kayak gini..

11 Responses to “Dilarang Minjem Sendal…”


  1. 1 chatoer March 22, 2008 at 5:18 am

    Pertamax bersubsidi…

    wedew, ampe di gembok gituh kang…. iya sih walaupun sepele tp kalo ilang terus sendalnya bs repot… jadi teringat helm catok warna putih saya, di gembok juga di motor abis suka ilang hehe

  2. 2 bedh March 22, 2008 at 12:37 pm

    wakakakakak
    masalah klasik anak kost.
    sendal ilang. tapi pictnya keren tuh.
    :))

  3. 3 mercuryfalling March 22, 2008 at 5:38 pm

    lha malah dapat bonus donk…sendal plus gembok gede. lumayan…..

  4. 4 aris khomeini March 23, 2008 at 1:15 am

    @chatoer
    pokoknya smua barang milik pribadi harus digembok..hehe

    @bedh
    biasa minjem sendal g ngomoong2…mau jalan aja jadi susah

    @mercuryfalling
    itu mah bukan temen…tapi maling….

  5. 5 lailifitria March 23, 2008 at 5:01 am

    digembok kek gt justru diambil,,
    bukan ngincer sandalnya tp gemboknyah.
    kalo bs ngambil, ngapain beli hakhakhakhakhak^_^

  6. 6 Gm. March 23, 2008 at 9:08 am

    Wew, gembok tanpa kunci kan sama sajah…

    Keren mas idenya, tapi pas kebelet & mesti buru-buru pake sendal, repot juga tuh… He2x..😆

  7. 7 aris khomeini March 23, 2008 at 9:27 am

    @lailifitria
    ketauan nih lel sapa yang sering ngambil sandal…sini lel 6000. gw bliin sandal yang kayak gini…ngefans ma sendalku ya…^^

    @Gm.
    hihi….kunci gembok harus selalu dibawa….kekosan temen ampe ke masji d sekalipun…

  8. 8 benazio March 23, 2008 at 2:34 pm

    wokokokokwokwokwoks kocak bet gambarnya ahahaa di gembok gitu !
    emang dah heran gw juga, sendal paling minim , tapi paling sering ilang . hehe . nice to know you

  9. 9 lailifitria March 24, 2008 at 11:06 am

    yaaahhh ketauan deh
    jangan bilang2 yak
    kan malu akyuuu

  10. 10 aris khomeini March 26, 2008 at 12:20 am

    @benazio
    hehe…survey membuktikan….lam kenal jg ya

    @lailifitria
    kamyu ityu yah….ckckckck

  11. 11 tsukiya March 27, 2008 at 9:02 am

    Wah, saya juga pernah kayak gitu tuh…tapi bukan dikosan..
    sendal saya ilang terus gara2 dipinjem2 orang, huhu T-T


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

%d bloggers like this: