g jadi maret……

maaf teman-teman gw g jadi maret…..kita g jadi wisuda bareng….

SK udah lebih dari 6 bulan gw baru bimbingan 2 kali…pas bimbingan ke2…gw beraniin diri buat bikin pernyataan ama dosen supaya bsa sidang maret…dan ternyata jawabannya sesuai dengan apa yg gw pikirin, positif ditolak mentah-mentah…

selama ini gw kemana aja ya, padahal semester kemaren cuman ngambil 4 matakuliah + TA, gw baru nyadar ternyata banyak hal-hal yang g terlalu penting yg gw lakuin seperti banyakan dota n jalan-jalan ngabisin duit. terpaksa harus nambah 1 semester lagi buat TA doank

mulai skrng gw harus kurangi smua itu, …prioritas utama yaitu TA TA dan TA no DOTA…..
y Allah mudahkanlah aku untuk menyelesaikan TAku tepat waktu….

8 Responses to “g jadi maret……”


  1. 1 scooterboyz March 3, 2008 at 7:00 am

    Dahulu anda main dota..Sekarang harus memilih antara DO ato TA..😀

  2. 2 @scooterboyz March 4, 2008 at 1:41 am

    @scooterboyz:😆

    @kumanz: selamat menikmati TA bos, ntar-ntar ngerjain TA dikangenin lohhh….kayak saya :p

  3. 3 Donny Reza March 4, 2008 at 1:44 am

    halah, salah ngisi nama😦
    @scooterboyz: sorry….:D

  4. 5 irvan132 March 4, 2008 at 6:15 am

    semoga lulus tahap wisuda selanjutnya.😀

    -IT-

  5. 6 junjuniawan March 4, 2008 at 6:34 am

    hmmm..jadi ingat saya dulu waktu ngerjain PA..iya PA bukan TA. Sehari sebelum sidang saya bimbingan dan positif dinyatakan layak sidang. Tapi jam 9 pagi (jam 10 harusnya saya sidang) saya malah nelpon dosen pembimbing, saya cancel sidang (karena merasa belum siap) dan nambah satu semester. Eh ada hikmahnya..PA saya dapat predikat terbaik. hehe
    sekian dulu ceritanya. semoga bermanfaat.
    good luck ya..

  6. 7 purmana March 4, 2008 at 2:08 pm

    Memang berat… saya bisa memahami.

    Tapi itu harus dilakukan. Ayo semangat !!😀

  7. 8 aris khomeini March 18, 2008 at 6:23 am

    @scooterboyz
    yang pasti do Ta not DOTA….

    @donny reza
    ia nih lagi cinta banget ma yang namanya TA….

    @irvan132
    makasih y

    @junjuniawan
    keren-keren

    @purnama
    tetap semangat….^^V


Leave a Reply

logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

