First Salary

akhirnya gaji pertama gw turun jg..bayangkan aja semenjak bulan juli, gaji gw baru dibayar skrng November ini, secara dah kerja rodi slama sebulan lebih naek-naek tower. g perlu disebutin dah berapa nominalnya(rahasia perusahaan nih..hehe)…hmmm…kira-kira mau dikemanakan ya duitnya….
hmmm yang pertama

1. 2,5% dari pajak penghasilan (harus nih)
2. pastinya buat nyokap gw…soalnya emak dulu pernah ngomong “ris kalo gajinya turun beliin emak ikan asin aja ya”.
3. Buat bokap, kakak adik gw kira-kira beliin apa ya?
4. Buat someone…halah

5. Buat temen-temen gw…ada yang minta traktir makan.. ada yang minta dibeliin coklat..ada yang minta traktir bilyard (huh buang2 duit aja nih, nggak banget ),

trus buat gw kapan??…hehe..tenang-tenang duit masih sisa…tar aja deh dipikirin mau bli apa
kalo gini pengen rasanya cepet-cepet kerja..

0 Responses to “First Salary”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

%d bloggers like this: