Happy Birthday to Me

Happy birthday to you 2x

dsc00026.jpg

happy birthday 2x
happy birthday to you

nyanyian itu seperti masih terdengar di telinga gw, tidak seperti ulang tahun gyang sebelum2nya bagi gw ulang tahun kali ini jauh lebih bermakna karna ada teman-teman yang datang kekosan untuk mengucapkan slamat n surprise.

waktu memang serasa cepat sekali mengalir seperti air deras yg menuju muara, tak terasa sudah 23 tahun aja..seperti pemain sepakbola umur ini merupakan umur emas untuk mengenalkan diri kepada dunia.

23 tahun = 276 bulan = 8395 hari = 201.480 jam = 12.088.800 menit = 725.328.000 detik …ckckc sepertinya banyak sekali hal-hal yang gw lewatkan setiap detiknya, menitnya, jamnya dan seterusnya. kalo dihitung-hitung sehari ada waktu sekitar 24 jam dan 8 jam biasanya untuk tdr jd waktu utk tidur saya udah 1/3 dari usia gw sekarang…untuk nonton tv, maen game (DOTA ato PES) aja minimal dalam 1 hari 2 jam … belum yang lain2nya…betapa meruginya gw…tetapi tidak ada kata terlambat untuk memulai kebaikan dan mengkoreksi diri…gw berharap semoga bisa lebih baik lagi dalam memaknai arti hidup (dunia maupun akhirat)

doaku :
Ya Allah, Ampunkan Dosa Kedua, Orangtuaku, yang telah membesarkan dan merawat aku sehingga aku bisa menjadi diriku sendiri, Lindungilah mereka, dan peliharalah mereka sebagai mana mereka memeliharaku sewaktu aku masih kecil hingga sekarang dan akhir kelak.
Ya Allah, Ampunkan Dosa Anggota Keluargaku, sanak sodaraku, yang telah bersusah payah memberikan dukungan baik materil maupun spirituil untuk aku, limpahkan lah rahmatmu untuk mereka, dan lindungilah mereka.
Ya Allah, Ampunkan Dosa Teman-temanku, dosa orang yang mengenal ku, lindungilah mereka dan limpahkan rahmatmu untuk mereka, agar mereka bisa berbagi untuk sesama.

dsc00032.jpg


0 Responses to “Happy Birthday to Me”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

