Malam Kejujuran…hueks

Bila waktu telah terhenti, teman sejati tinggallah sepi jadi ingat, salah satu temen nanyain gw saat malam kejujuran…..” ris !! gw mau bertanya tolong dijawab dengan jujur !!!!, apa sih yang loe cari dari seorang wanita??”

waduh susah banget nih pertanyaan !!!! women..women..women…hmmm apa ya ??!!!!…… gw pernah denger sebuah hadis dari nabi..kalo g salah bunyinya gini” cari lah seorang istri karena agamanya, rupanya, hartanya dan keturunannya ” tolong dikoreksi soalnya agak2 lupa urutannya…but the point from this hadist yang pertama yaitu agamanya, tolong dikoreksi lagi……..hehe

wah gw sempat bingung…kalo gw ngikutin hadis ini apakah gw jujur pada diri gw sendiri dan orang laen!!benarkah yang gw liat dari seorang wanita pertama kali yaitu agamanya (dalam tanda kutip)…..

oke, stop thingking….gw harus jujur !!!!
the first time when i looking from a women is her face (is she good looking ?, maybe) ,hmmmmm , kalo orang2 bilang “dari mata turun ke hati, gtu “…… tapi itu bukan syarat utama, toh kalo rupanya cantik tapi agamanya dan yang laennya jauh dari ukuran sama aja kan !!! gw cuman manusia biasa..heheh the most important is everythings OK and under control…kalo kata emak gw…”jodoh itu g lari kemana”!!!! semua itu kembali pada diri sendiri

now..iam asking you back?? apa yang lo cari dari seorang wanita atau pria ????? wadoh jadi mikirin cewek lg, kuliah aja g kelar2…..woy cari judul, cari judul………….

thanks buat temen2 atas jalan2nya…kalian emang katro and ndeso abis, ……..fun banget, moga2 tetep kompak.

hmm…….mengutip salah satu perkataan temen ” bersenang-senang itu boleh….tapi jangan lupain amanahmu , back to normal life“” thanks buat motivasinya……..wah jadi ingat banyak kerjaan yang tertunda, ayo cari judul cari judul……..

i judul cari judul……..

 

0 Responses to “Malam Kejujuran…hueks”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




logo_ittelkom

Twitter Updates

Blog Stats

  • 153,702 hits

Top Rated

logo_ittelkom logo_ittelkom

%d bloggers like this: